Penuhi Kebutuhan Konsumen, Chery Perluas Jaringan Diler di Jakarta
Diler baru Chery/Chery Indonesia  

Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menambah jaringan diler di Indonesia, kali ini meresmikan Diler Chery Hasyim Ashari, Jakarta Pusat yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup. 

Hal ini merupakan sebuah langkah strategis Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Ini juga menjadi pencapaian nyata selama satu tahun ini. 

"Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family, dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Sabtu, 18 November. 

Diler Chery baru berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat yang menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2.m, dan menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

"Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi sebagai tujuan bagi para pecinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas," ujar Alexander Dudi Muljadi, Direktur Ambara Hasyim Ashari.

Saat ini, Diler Chery Hasyim Ashari memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. 

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para eksekutif muda yang aktif. Selanjutnya TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, dan engine yang powerfull merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara first class bagi keluarga dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk yang berjiwa muda dengan gaya hidup aktif dan modern. 

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.