Chery Membuka Diler di Pondok Indah, Bagian dari Target 60 Jaringan Diler hingga Akhir Tahun
Pembukaan jaringan diler Chery Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Dok. Chery Sales Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Chery kembali memperluas layanannya demi memperkokoh komitmennya di pasar Indonesia dengan membuka jaringan diler di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui agen pemegang merek (APM) PT Chery Sales Indonesia (CSI), mereka bekerja sama dengan Mahkota Gemilang (Mahkota Group) dengan menghadirkan pelayanan dan purnajual dengan standar 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare parts di lokasi tersebut

Andreas Gunawan, selaku Branch Manager Mahkota Group, mengatakan pihaknya melihat potensi yang besar pada merek Chery di pasar otomotif tanah air. Hal inilah yang membuat grup tersebut tidak ragu melakukan kemitraan untuk membangun jaringan diler.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," kata Andreas dalam keterangan yang diterima VOI, Rabu, 20 September.

Diler bernama Chery Pondok Indah tersebut terletak di Jl Sultan Iskandar Muda No.55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan lahan 925 m2 dan luas bangunan 225 m2. Pelayanan ini menghadirkan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang menunjang berbagai kebutuhan pelanggan bersama dengan staf terlatih.

Selain itu, layanan tersebut juga menyediakan area service dan sparepart dengan luas 700 m2 yang mampu menampung perbaikan dan perawatan kendaraan dengan jumlah yang banyak.

Di dalam diler tersebut, pabrikan akan memajang berbagai model, termasuk yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Ketiganya merupakan produk andalan yang dimiliki oleh Chery di Indonesia.

Perluasan jaringan diler ini sejalan dengan target perusahaan untuk memiliki 60 diler hingga akhir 2023. Rencananya, PT CSI juga akan membangun 40 diler tambahan pada tahun 2024, total mencapai 100 diler untuk melayani seluruh wilayah Indonesia.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, merek juga menghadirkan layanan Service Car yang sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen dalam jaringan diler ini.