Chery Hadirkan Jaringan Diler di Palmerah Demi Mendekatkan Diri dengan Konsumen Urban
Foto: Dok. Chery

Bagikan:

JAKARTA - Chery merupakan salah satu pabrikan yang memiliki komitmen untuk memperluas jaringan pelayanannya kepada konsumen di Indonesia. Ini kembali dibuktikan dengan perusahaan yang membuka Diler Chery Palmerah di Jakarta Selatan.

Dihadirkannya diler pada kawasan tersebut, Chery mulai mendekatkan diri kepada konsumen urban di wilayah ibu kota. Pembukaan jaringan diler tersebut merupakan hasil kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai agen pemegang merek (APM) dengan PT Dunia Sejahtera.

Perusahaan memilih PT Dunia Sejahtera sebagai mitra dalam membangun jaringan diler bukannya tanpa alasan. PT Dunia Sejahtera telah memiliki pengalaman yang panjang di industri otomotif dan telah menjalin kerja sama dalam menghadirkan pelayanan dengan beberapa perusahaan ternama lainnya.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang modis,” kata Qu Jizong, selaku Executive Vice President PT CSI dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Sabtu, 14 Oktober.

Diler Chery Palmerah menyediakan layanan penjualan dan purna jual dengan standar 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare parts. Layanan tersebut berada di Jl Palmerah Barat No.2 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdiri dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2, layanan tersebut menyediakan berbagai fasilitas dan kelengkapan yang ada demi menunjang kebutuhan konsumen bersama dengan para staf dan teknisi yang telah terlatih.

Di dalam diler tersebut, pabrikan akan memajang berbagai model, termasuk yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Ketiganya merupakan produk andalan yang dimiliki oleh Chery di Indonesia.

Sama seperti jaringan diler Chery lainnya, Chery Palmerah juga menghadirkan layanan Service Car yang sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen dalam jaringan diler ini.

Perluasan jaringan diler ini sejalan dengan target perusahaan untuk memiliki 60 diler hingga akhir 2023. Rencananya, PT CSI juga akan membangun 40 diler tambahan pada tahun 2024, total mencapai 100 diler untuk melayani seluruh wilayah Indonesia.