Kejutan dari Pendiri Chery: Penyerahan Langsung Unit Tiggo 8 Pro kepada Pelanggan
Yin Tong Yue, Chairman Chery Automobile, menyerahkan unit Tiggo 8 Pro kepada salah satu pelanggan di Jakarta. (Dok. Chery Sales Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Menandai eksistensinya selama satu tahunnya di Indonesia, Chairman Chery Automobile, Yin Tong Yue, menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu jaringan diler Chery Mahkota Pondok Indah di Jakarta.

Tidak hanya mendatangi diler, ia juga melakukan penyerahan unit kepada salah satu pelanggan yang beruntung.

Adalah Saifullah Ma’Shum yang berkesempatan bertemu langsung dengan sang kepala perusahaan. Yin Tong Yue menyerahkan unit Tiggo 8 Pro secara seremonial yang dibeli pelanggan melalui jaringan diler tersebut.

Pendiri dari Chery tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu memberikan kepuasan kepada konsumen dengan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Hal yang terpenting bagi Chery adalah kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami, serta memastikan layanan purna jualnya,” kata Yin Tong Yue, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 27 November.

Pada tahun 2023, pabrikan asal China tersebut mengandalkan seri Tiggo Pro dan Omoda 5, yang telah terjual sebanyak 3.418 unit per Oktober 2023. Dari total penjualan tersebut, Omoda 5 menyumbang 75 persen.

Sejak November 2022 hingga November 2023, penjualan Chery di Indonesia terus meningkat, dengan rata-rata penjualan 400 unit per bulan dari model Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 yang sedang populer di pasaran.

Perusahaan telah membangun jaringan diler dengan 48 layanan dari target 60 fasilitas di semua kota besar di Indonesia. Melalui dealer ini, Chery akan memudahkan transaksi dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sambil terus menambahkan model-model baru ke dalam portofolio produknya.