Bagikan:

JAKARTA - Produsen kendaraan asal China, Chery, kembali memperkuat posisinya di perindustrian otomotif Indonesia dengan memperbanyak layanan purnajual.

Melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), pabrikan menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan tersebut ke konsumen Chery.

Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen "6 Star Service" dari Chery. Tujuan dihadirkannya Service Car demi memudahkan para konsumen dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan mobil Chery.

Shawn Xu, selaku Presiden PT CSI dan Wakil Presiden Chery International, mengatakan selain sebagai wujud komitmen pabrikan terhadap konsumennya, dibangunnya layanan ini juga memperkuat nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya.

"PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para konsumen, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” kata Shawn dalam keterangannya, Jumat, 1 September.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Chery akan menyiapkan mekanik yang terlatih dan sigap dan dapat menjawab semua kebutuhan konsumen Chery dalam hal pemeliharaan dan ketersediaan fitur.

Mobil yang akan digunakan sebagai Service Car ialah Tiggo 7 Pro yang memfasilitasi segala kebutuhan konsumen yang membutuhkan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan.

Memiliki ruang kabin yang luas, Chery Tiggo 7 Pro mampu menampung segala kebutuhan perbaikan seperti perkakas demi mendukung pemeliharaan dan perbaikan.

Memiliki kemampuan torsi maksimal 210 Nm, Chery memilih Tiggo 7 Pro untuk menempuh segala medan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.