Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA), perusahaan distributor mobil listrik di Indonesia, terus memperkuat jaringan purna jualnya di berbagai wilayah Indonesia menjelang akhir tahun ini.

Setelah meresmikan diler Neta Kelapa Gading sebelumnya, Neta secara simbolis memulai pembangunan diler baru, Neta Puri, di Jakarta Barat pada Jumat, 17 November 2023.

Melalui kolaborasi dengan PT NEV Auto Mobil, NETA Puri akan menyediakan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun DC Fast Charging untuk konsumen.

"Groundbreaking ceremony ini menjadi momen penting yang menandai pencapaian penting bagi Neta di Indonesia. Saat ini, fokus utama Neta adalah memperkuat layanan purna jual dengan terus mengembangkan jaringan diler sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses dan kenyamanan kepada konsumen," ujar Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 17 November.

Dijelaskannya lebih lanjut, kehadiran Neta Puri diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Lokasi Neta Puri berada di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara dengan luas tanah 2.453 m².

Neta Puri akan menjadi outlet 3S yang mencakup area showroom, workshop, penjualan spare parts, dan waiting lounge yang nyaman untuk calon konsumen. Selain itu, Neta Puri juga akan menyediakan charging station, termasuk fasilitas khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW. Fasilitas ini memungkinkan pengguna kendaraan NETA mengisi daya baterai dari 30 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Komitmen Neta terhadap kualitas produknya tercermin dalam pemberian garansi umum hingga 5 tahun atau jarak tempuh hingga 150.000 km, meliputi jasa, suku cadang, dan material. Untuk kualitas baterai, NETA memberikan garansi hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000 km.

"Dalam waktu hingga akhir tahun 2023, kami telah menyiapkan 10 diler, dan akan terus berkembang lagi pada tahun 2024, serta berupaya memperluas jaringan untuk mencapai konsumen di berbagai wilayah Indonesia," tambahnya.