Neta Indonesia Hadirkan Program Ini, Pastikan Pastikan Perjalanan Mudik Aman dan Nyaman
Neta V. (Dok. Neta Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Saat Ramadan tiba, antusiasme untuk perjalanan mudik semakin memuncak di kalangan banyak orang. Bagi para pemilik kendaraan, menjaga performa kendaraan mereka dalam kondisi optimal menjadi prioritas utama.

Demi kelancaran mudik lebaran bagi yang menggunakan mobil listrik Neta, PT NETA Auto Indonesia perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, menggelar program “NETA Siap Lebaran” yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen NETA.

“Neta V, sebagai mobil listrik unggulan kami, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis, 14 Maret. 

Program “NETA Siap Lebaran” ini memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari. Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung. 

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Tak hanya layanan purna jual yang akan menemani perjalanan para konsumen Neta V, NETA Indonesia juga mengadakan aktivitas menarik di antaranya adalah Photo Competition dan Free Merchandise. Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret 2024.

“Dengan program Neta Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan Neta V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya” tutup Januar.