Shoei Rilis Glamster MM93 Classic, Dipasarkan Mulai Januari 2024
Glamster MM93 Retro. (Dok. Shoei)

Bagikan:

JAKARTA - Produsen helm ternama yaitu Shoei merilis helm Glamster MM93 Collection Classic, yang akan diluncurkan pada Januari 2024. 

Diketahui, Shoe adalah helm yang banyak dipakai pembalap dan yang paling terkenal tentu saja Marc Marquez, yang bekerja sama meluncurkan helm MM93 Collection.

Dikutip dari laman Rideapart, Senin, 30 Oktober, Glamster MM93 Collection Classic menjadi tambahan terbaru jajaran MM93 dengan memadukan gaya retro dan corak turunan balap dari koleksi MM93.

Untuk detailnya, model ini hadir dengan paduan warna abu-abu, hitam dan sentuhan warna merah membuatnya terlihat mewah. Model satu ini juga sangat nyaman saat digunakan karena ada saluran udara di bagian depan dan atas, serta visor CPB-1V mudah disesuaikan berkat mekanismenya, dan kompatibel dengan visor anti kabut Pinlock, sehingga cocok untuk berkendara di segala jenis cuaca.

Dari segi keamanan, tak perlu diragukan lagi di mana jajaran ini dibuat dengan AIM Shoei, atau Advanced Integrated Matrix, yang memprioritaskan penyerapan dan pembuangan terbaik.

Untuk pasar Jepang, Glamster telah mematuhi standar keselamatan JIS terbaru, dan tentu saja ketika versi baru ini dirilis di Eropa dan pasar lain, versi tersebut akan mematuhi standar keselamatan terbaru ECE 22.06.

Dari segi harga dan ketersediaan, Glamster MM93 Collection Classic baru ini diperkirakan akan dijual di Jepang mulai Januari 2024 baru setelahnya meluncur ke pasar lain.

Untuk ukuran mulai dari S hingga XXL dan hadir dalam satu motif saja. Nantinya juga sudah tersedia tas helm, stiker, visor pinlock, dan masih banyak lagi. Soal harga, helm ini dijual mulai dari 411 dolar AS atau kisaran Rp6,5 jutaan.