Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Inilah Helm Shoei Neotech 3 Terbaru
Shoei Neotec 3. (Dok. Shoei)

Bagikan:

JAKARTA - Merek helm ternama Shoei menambah sentuhan warna baru model Neotech 3 khusus untuk pasar Jepang, yang akan dirilis pada akhir Desember 2023.

Dikutip dari laman Young Machine, Senin, 6 November, opsi grafis baru untuk Shoei Neotec 3 akan diluncurkan disebut Grasp, merupakan helm tiga warna atau dua warna yang memenuhi standar keselamatan terkini dan hadir dengan teknologi terbaru.

Shoei diketahui akan memperbarui seluruh rangkaian produknya untuk memenuhi standar keselamatan baru, yaitu ECE 22.06. Termasuk untuk model Neotec 3.

Balik ke grafis baru yang ditawarkan, model satu ini kental desain modern dengan gerakan dan bentuk di sekeliling helm, yang menyerupai gaya sport tourer atau adventure tourer. Grafiknya juga tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan selera warna banyak merek sepeda motor populer.

Warna baru yang dihadirkan juga sangat cocok untuk digunakan pemilik motor Honda, Ducati hingga Aprilia, berkat sentuhan warna merah hitam dan putih.

Untuk pasar Jepang warna baru ini akan tersedia mulai Desember 2023. Namun, Eropa sudah terlebih dahulu menikmati ketersediaan Neotec 3 dalam grafik Grasp baru.

Soal harga, Neotec 3 dalam grafik baru ini dijual 590 dolar AS, atau kisaran Rp9 jutaan.