Airoh Luncurkan Helm Buat Pecinta Petualangan, Dibanderol Rp6 Jutaan
Airoh Ace 2. (Tangkapan layar Airoh)

Bagikan:

JAKARTA - Merek helm ternama asal Italia, Airoh, yang dikenal dengan jajaran produk unggulannya untuk off-road dan petualangan, baru-baru ini meluncurkan model helm terbaru bernama Aviator Ace 2.

Model khusus ini, dilansir Riderapart pada hari Jumat, 20 Oktober, dihadirkan bagi para pecinta off-road dan disebut-sebut sangat nyaman dipakai, serta dipenuhi dengan berbagai fitur unggulan berkat teknologi canggih yang disematkan. 

Lalu, apa saja fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Aviator Ace 2?

Model baru ini telah dilengkapi dengan kompatibilitas sistem komunikasi Bluetooth, sehingga memudahkan pengendara untuk tetap terhubung dengan dunia di sekitar saat melakukan perjalanan jauh.

6

Selain itu, helm ini juga dirancang dengan cangkang yang sangat ringan namun tetap menjaga standar keselamatan para pengguna. Airoh Aviator Ace 2 mematuhi standar keselamatan ECE 22.06 terbaru, serta dilengkapi dengan cangkang karbon komposit baru. Pabrikan mengklaim cangkang yang ringan ini tahan lama dan efektif dalam meredam benturan.

Di sisi lain, helm ini dilengkapi dengan Sliding Net Airoh, serta bantalan pipi Emergency Fast Release. Dalam hal kenyamanan dan kesesuaian, Airoh telah menyematkan sistem ventilasi yang komprehensif untuk menjaga pengendara tetap nyaman dan sejuk saat menjelajahi alam liar.

Ventilasi udara masuk dapat ditemukan di bagian atas dan pelindung dagu, sementara ekstraktor panas membantu mengeluarkan udara panas dari helm di bagian belakang saat sedang digunakan.

Bantalan pipi dan lapisan dalam helm ini mudah dilepas, sehingga memungkinkan setiap pengguna untuk memperpanjang masa pakai helm ini. Selain itu, bahan bantalan tersebut juga telah diberi perlakuan hipoalergenik.

Sementara itu, untuk soal harga, helm ini, yang menawarkan desain sporty dengan berbagai pilihan grafis menarik, dijual seharga 423 dolar AS atau sekitar Rp6 jutaan.