Bagikan:

JAKARTA - Setelah membuat heboh dengan meluncurkan edisi ulang tahun ke-25 untuk motor ikonik Hayabusa, kini pabrikan tersebut menggunakan akan menggelar acara 'Homecoming' untuk merayakan hari jadi untuk penggemar di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Riderapart, Jumat, 20 Oktober, acara tersebut akan berlangsung di Dragstrip di Pomona, California, salah tempat yang dianggap oleh banyak orang sebagai tempat lahirnya balap drag profesional, dan dijadwalkan berlangsung pada 11 November 2023.

Acara tersebut bisa dikunjungi oleh seluruh pecinta otomotif, bukan hanya pemilik kendaraan Suzuki saja, dan tentunya akan banyak acara dan fasilitas menarik. Termasuk memberikan tiket gratis untuk 200 calon pembeli Suzuki Hayabusa yang sudah mendaftar secara online, serta akan ada hadiah eksklusif Hayabusa 25th Anniversary.

Menariknya, akan ada sesi tanya jawab dan temu sapa dengan Suzuki Pro Stock Motorcycle Team, serta Chris Moore dari Moore Mafia, seorang pembuat sepeda terkenal, akan menjalankan Hayabusa turbocharged kustomnya di trek Pomona, setelah itu sepeda tersebut akan dipajang di pit NHRA.

Beberapa model motor Suzuki juga akan dihadirkan oleh penyelenggara dengan tujuan, memberikan kesempatan bagi para calon konsumen memilih model lain selain Suzuki Hayabusa. Selain itu, merchandise dan aksesori Suzuki juga akan dijual di acara tersebut.

Pendaftaran acara Suzuki Hayabusa Homecoming kini telah dibuka dan dapat diakses melalui situs resmi, namun perlu diperhatikan bahwa hanya satu tiket per pemilik Suzuki yang diperbolehkan.