Bagikan:

JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 kembali terselenggara pada tahun ini, dan resmi dibuka pada 12 September dan berlangsung selama 4 hari kedepan.

Terselenggara di lokasi The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pameran ini didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants dan diikuti total 55 brand exhibitor, dan yang paling spesial yaitu tidak ada tiket masuk alias gratis.

Edisi kedua kali ini ada beberapa penyesuaian pada IMHAX, baik lokasi baru yang lebih mudah dijangkau, serta durasi penyelenggaraan lebih panjang yang diharapkan mampu mengejar target pengunjung dan transaksi.

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah menyatakan durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dan ada di tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah, Kamis, 13 September.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyelenggara bertekad untuk semakin menyempurnakan kemasan event serta program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen. Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang layak bagi pengguna sepeda motor.

"Exhibitor yang akan ikut pameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium. Jadi IMHAX 2024 ini menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka," tambahnya.

Tak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024.

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," pungkas Hardiyansah.

IMHAX 2024 dapat terselenggara berkat dukungan Idemitsu Lubricants sebagai sponsor utama. Adapun program-program serta kegiatan yang akan digelar di IMHAX 2024 antara lain talkshow dari berbagai brand, lucky dip, giveaway, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di hari Sabtu dan Minggu.

Pada pameran kali ini juga ada berbagai produk yang launching, seperti Chemco Wheels, Leovince, Respiro, YORC, MT Helmets, Axxis Helmet, RRMF hingga Alpinestars. Untuk daftar exhibitor di IMHAX 2024 meliputi pada segmen helm ada, Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell Helmets, Axxis, MT Helmets, Origine, Just1. Sementara itu dari segmen apparel ada Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner, Shima.