Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor asal Italia Ducati diketahui kerap berkolaborasi dengan berbagai brand ternama dan tak hanya bidang otomotif. Salah satunya dengan merek fashion dan skateboard dari Amerika, Supreme yang menghadirkan sebuah motor berkualitas tinggi, penuh gaya dan orisinalitas.

Sebenarnya VOI pernah membahas soal motor ini beberapa waktu lalu, namun harga dari produk kolaborasi ini belum diumumkan.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 3 Juni, kolaborasi ini juga didukung oleh Durdi Performance dari Aldo Drudi sebuah desainer livery cukup terkenal yang dituangkan pada koleksi Streetfighter V4 S seri terbatas, yang mengkoordinasikan fungsi dan lifestyle yang disatukan oleh gaya dan eksklusivitas dari kedua merek tersebut.

5

Detailnya, desain motor seri terbatas ini mengacu pada logo kotak putih dan merah Supreme yang ikonik dan Aldo Drudi menciptakan livery unik. 

Selain itu, pada bagian steering head terdapat nomor progresif model dan animasi khusus key on di bagian dasbor, membuatnya memiliki tampilan lebih berani.

Hadir dengan gaya yang ekslusif, motor satu ini juga dilengkapi dengan kaliper rem depan merk Brembo yang dipadukan dengan warna merah, serta logo putih. Bagian pelek juga dilengkapi dengan logi Supreme warna merah membuatnya memiliki tampilan menarik.

5

Tak hanya motor saja, keduanya juga menghadirkan apparel yang khas. Seperti halnya baju balap Dainese, jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO, dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Selain itu, ada koleksi lainya seperti  jaket olahraga, jaket hoodie, baju sepak bola, celana olahraga, dua potong T-Shirt, dan 6 Panel hat. Koleksi ini dijual secara eksklusif melalui saluran Supreme bersama dengan helm dan sarung tangan dari rangkaian seri ini.

Mengutip laman Ducati London, 3 Juni, Ducati Streetfighter V4 Supreme dibanderol 42 ribu poundsterling di Inggris (setara Rp868 juta). Sementara melansir Topspeed, di pasar Amerika Serikat dibanderol 50 ribu dolar AS (setara Rp810 juta) atau dua kali lipat harga varian dasar Streetfighter V4 yang hanya 22.095 dolar AS (setara Rp358 juta).