Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) belum lama ini meluncurkan seri dari Tiggo, yaitu Tiggo 5X yang kini diklaim mendapatkan respons positif dari pasar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President PT CSI Zeng Shuo, ia mengatakan pemesanan untuk unit Chery Tiggo 5X sudah mencapai ratusan.

"Sekarang ini (pemesanan) kira-kira sudah sekitar 300 unit itu handover, dan retail sales almost juga segitu," katanya kepada awak media, saat ditemui di kawasan Jakarta.

Lebih lanjut ia mengatakan, respons terhadap Tiggo 5X cukup baik, bahkan sudah ada konsumen yang memesan sejak diperkenalkan Februari lalu.

"Kita juga sedang bersiap untuk GIIAS 2024 dan ada program khusus menarik untuk konsumen," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan selain performa penjualan dari seri Tiggo cukup baik, CSI juga berkomitmen menghadirkan produk yang bisa memenuhi permintaan pasar atau konsumen.

"Saya kira Tiggo series sudah matang secara produk dan bisa memenuhi apa yang diinginkan konsumen," paparnya.

Seperti diketahui, dari seri Tiggo Chery memiliki beberapa model, mulai dari Chery Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Tiggo 5X dan terbaru Chery Tiggo 8 yang disiapkan khusus untuk pasar Indonesia.

Berbicara soal harga Chery Tiggo 5X dipasarkan mulai dari Rp249 juta untuk tipe Classic dan Rp279 juta untuk Champion. Namun bagi 1.000 konsumen pertama, pabrikan memberikan harga spesial yakni Rp239 juta (Classic) dan Rp269 juta (Champion).