Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan seri Tiggo 5X untuk pasar tanah air, dan menariknya Chery memberikan harga spesial bagi 1.000 konsumen pertama, yaitu Rp239 juta untuk varian Classic dan Rp269 juta untuk varian Champion.

Tak hanya itu saja, Chery juga memberikan manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km, dan garansi harga jual kembali sebesar 70 persen dari nilai pembelian pertama.

"Harga tersebut sudah sangat spesial untuk 1.000 konsumen pertama," kata Assistant Vice President Chery Sales Indonesia Zeng Shuo dalam peluncuran Tiggo 5X, Kamis, 13 Juni, di kawasan Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan, dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, tentunya meyakini Chery Tiggo 5X dapat bersaing di kelasnya.

"Kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota," katanya.

Lanjut Zeng Shuo mengatakan saat ini Chery Tiggo 5X sudah dipesan ratusan unit. Untuk yang melakukan pre booking mulai dari IIMS 2024 mendapatkan keuntungan yang 1.000 konsumen pertama.

"Konsumen yang sudah melakukan pre booking saat IIMS mendapatkan keuntungan yang diberikan," tambah Zeng Shuo.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah lebih dari 1.000 konsumen yang memesan harga Chery Tiggo 5X akan kembali normal di mana menyentuh angka Rp249 juta untuk varian Classic dan Rp279 juta untuk varian Champion.