Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluncurkan dua model mobil elektrifikasi di Indonesia, yaitu all New Lexus RZ dan RX Hybrid Electric Performance, Lexus kembali menggebrak dengan kampanye "Lexus Electrified" melalui pameran menarik yang bertajuk "Lexus Electrified: Aethereum".

Pameran kali ini tidak hanya memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat, tetapi juga memberikan pengalaman terbaru dengan pelayanan Omotenashi khas Lexus.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, mengungkapkan bahwa Lexus ingin memperkuat komitmen mereka dalam hal elektrifikasi melalui acara Lexus Electrified: Aethereum ini. D

"Kami berharap dengan adanya Lexus Electrified: Aetherum ini, masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat mengetahui dan memahami lebih jauh tentang Lexus Electrified dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami melalui Electrified Interactive Zone yang telah kami sediakan,” kata Bansar, dalam keterangan resminya, Senin, 10 Juli.

Pameran Lexus Electrified: Aethereum terbuka untuk umum dan menawarkan berbagai fasilitas serta program menarik terkait elektrifikasi. Pengunjung dapat menemukan Kinetic Movement Detector di pintu masuk booth, serta Electrified Interactive Zone yang menyajikan informasi mengenai elektrifikasi dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Melalui pameran ini, pengunjung dapat mempelajari berbagai jenis kendaraan elektrifikasi beserta penjelasannya, menemukan model kendaraan elektrifikasi Lexus yang sesuai dengan gaya hidup mereka, mengetahui sejarah dan perkembangan teknologi elektrifikasi Lexus, serta mengetahui berbagai keistimewaan dan layanan yang ditawarkan Lexus kepada pemilik kendaraan elektrifikasi Lexus.

Tidak hanya itu, Lexus juga memperkenalkan Lexus RZ450e, model mobil listrik murni pertama yang mereka tawarkan. Mobil ini dilengkapi dengan desain dan teknologi canggih yang hanya dimiliki oleh mobil listrik.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, pameran ini juga menyediakan Aethereum Lounge yang menawarkan berbagai makanan dan minuman lokal. Lexus juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan bahan kemasan yang dapat didaur ulang atau merupakan bahan biodegradable.

Pameran Lexus Electrified: Aethereum berlangsung di Atrium Plaza, Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara mulai dari 10 Juli hingga 10 Agustus 2023.

Regenerate response