All New Lexus RZ, Kendaraan Listrik Pertama Lexus  Sapa Pengunjung GJAW 2023
The All New Lexus RZ. (Dok. Lexus)

Bagikan:

JAKARTA - Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) menjadi ajang unjuk gigi sejumlah pabrikan untuk memamerkan mobil terbaru mereka, termasuk mobil premium seperti yang akan ditampilkan oleh Lexus. 

Dalam GJAW 2023, Lexus akan membawa konsep "An Alluring Future Tomorrow". Bansar Maduma, selaku General Manager dari Lexus Indonesia, menyatakan bahwa keikutsertaan Lexus dalam GJAW 2023 merupakan momentum untuk memperlihatkan langkah nyata Lexus dalam elektrifikasi demi menetralisasikan penggunaan bahan bakar karbon.

"Pada ajang GIIAS 2022 tahun lalu, kami menghadirkan mobil konsep 'Lexus LF-Z Electrified Concept' yang merupakan simbol transformasi 'The Next Generation of Lexus', mobil ini akhirnya terealisasi melalui The All New Lexus RZ. Tentunya, dengan kehadiran kendaraan listrik yang semakin lengkap dan beragam juga menunjukkan komitmen Lexus dalam memberikan kemewahan yang personal (Making Luxury Personal)," kata Bansar dalam rilisnya.

Pada GJAW 2023 ini, Lexus akan memperkenalkan The All New Lexus RZ secara eksklusif kepada pengunjung. Ini adalah Lexus First Dedicated BEV Model. Selain itu, Lexus juga akan memamerkan beberapa mobil lainnya di booth-nya, seperti Lexus 450h+ Luxury Plug-In Hybrid Electric, Lexus RX 350h Luxury Hybrid Electric, dan Lexus UX 300e Battery Electric. 

Dengan kehadiran The All New Lexus RZ, line-up mewah Lexus SUV akan menjadi lengkap, dengan beberapa varian mulai dari Hybrid Electric, Plug-In Hybrid Electric, hingga Battery Electric.