Gerard Pique Punya Hobi Tidak Biasa, Berisiko Tinggi dan Bisa Bikin Cedera
Gerard Pique (Twitter @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Pique adalah pesepak bola yang sangat tidak biasa. Bek Barcelona ini memiliki daftar hobi yang lumayan berisiko tinggi.

Pemain 34 tahun memiliki hasrat yang kuat terhadap dunia motorsport. Namun, petualangan terbarunya justru datang ketika dia mengemudikan pesawat.

Gerard Pique mengemudikan pesawat (Foto: MARCA)

Pada September kemarin, Pique tertangkap kamera seorang fotografer sedang berselancar di Cantabria ketika dia seharusnya berada pada tahap akhir pemulihan cederanya. Untungnya, dia tidak didenda Barcelona.

Sementara itu, pada tahun 2020 ia mengendarai sepeda listrik yang memiliki kecepatan dan akselerasi luar biasa sehingga perlu memiliki SIM resmi untuk mengemudikannya.

Pique menggunakan sepeda listrik itu untuk melakukan perjalanan ke sesi latihan dan kemudian ke pertandingan melawan Espanyol di Camp Nou. Ya, dia tidak memperhitungkan betapa berbahayanya itu.

Bahkan, jika kita mundur lebih jauh ke tahun 2017, bek veteran itu pernah mengunggah video ke situs media sosial di mana ia terlihat mengendarai kereta dengan kecepatan tinggi melalui bukit pasir Qatar.

Kereta dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Pique terguling saat melalui bukit pasir Qatar (Foto: MARCA)

Kereta tersebut terbalik, tapi untungnya Pique tidak terluka akibat kejadian itu. Benar-benar sembrono ya.