Tottenham Vs Mura: Datang dari Bangku Cadangan, Harry Kane Cetak <i>Hat-trick</i> ke-13 untuk Spurs
Harry Kane (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Usai menelan kekalahan dalam derby London utara dari Arsenal Minggu lalu, pelatih bos Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo membutuhkan kemenangan besar untuk meningkatkan kepercayaan diri timnya. Hasilnya, Harry Kane membuat hat-trick untuk membawa Spurs menang 5-1 atas Mura di Liga Conference, Jumat dini hari.

Gol dari Dele Alli dan Giovani Lo Celso pada delapan menit pertama membuat Spurs memimpin, Dan setelah Ziga Kous mencetak gol usai turun minum, Kane masuk untuk menyelesaikan tugasnya di 30 menit terakhir.

Itu adalah hat-trick ke-13 kapten timnas Inggris untuk Spurs, saat ia mendekati rekor 266 gol mendiang Jimmy Greaves di mana Kane sekarang mengoleksi 227 gol untuk klubnya.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, unggul dua gol, tetapi kami sedikit terpeleset. Mereka mencetak gol bagus," kata Kane seusai laga dilansir dari Independent.

"Kami membuatnya lebih sulit dari yang kami butuhkan. Menyenangkan bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol."

Kane lantas membahas tentang performa buruk Spurs akhir-akhir ini.\

“Kami sebagai pemain dan staf harus bersatu dan bekerja keras. Performa kami belakangan ini tidak bagus, tetapi kami harus mencoba membalikkannya di pertandingan berikutnya," tutur dia.

"Setiap striker ingin mencetak gol. Saya mungkin tidak menyangka akan bermain hari ini, tetapi senang mendapatkan menit bermain. Setiap kali Anda melihat bola membentur gawang, itu perasaan yang bagus. Semoga kami bisa membawanya ke akhir pekan."

Tottenham membuat sembilan perubahan pemain dari tim yang kalah memalukan dalam derby London utara. Namun, mereka masih terlalu kuat bagi tim kecil yang dibentuk 12 tahun lalu itu.

Hari Minggu, Spurs akan bertandang ke Aston Villa di mana kemenangan sangat mereka butuhkan menjelang jeda internasional.