Liga Champions, Madrid Vs Sheriff: Prediksi <i>Line-up</i> dan Waktu <i>Kick-off</i>
David Alaba dan Luka Modric (Twitter @realmadriden)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid kembali beraksi di Liga Champions pertengahan pekan ini. Los Blancos akan menjamu tim debutan Sheriff di Estadio Santiago Bernabeu pada Selasa malam.

Dalam pertandingan pembukaan kompetisi, tim asuhan Carlo Ancelotti memastikan kemenangan dramatis di menit akhir saat mengalahkan Inter Milan melalui gol telat Rodrygo Goes.

Tidak diragukan lagi, pelatih asal Italia itu ingin membangun momentum di balik kemenangan di Milan. Real Madrid juga mendapat dukungan dari kembalinya Toni Kroos ke dalam skuat, setelah tidak bermain untuk klub sejak Mei atau total selama 141 hari.

Namun, Ancelotti sedikit mendapat sorotan menyusul hasil 0-0 kontra Villarreal di La Liga akhir pekan lalu.

“Tentu saja, Anda dapat bertanya kepada saya apakah pendekatannya salah dan saya pikir itu salah, tetapi saya tidak akan pernah secara resmi mengakuinya,” jelas Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan dilansir MARCA.

"Terkadang kritik dapat membantu Anda berkembang. Saya tidak memiliki tim A atau tim B, saya selalu memilih pemain untuk memulai permainan tertentu."

Eduardo Camavinga dan Federico Valverde tampaknya menjadi pasangan lini tengah masa depan Los Merengues, namun Ancelotti merasa penting untuk memiliki kedalaman di posisi tersebut.

“Penting bagi kami bahwa di tengah kami memiliki Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Isco, Asensio dan Camavinga,” tambah Ancelotti.

"Mereka semua akan berguna, yang sulit bukanlah memilih tim. Di masa lalu saya jarang memiliki lini tengah dengan kualitas seperti ini, kesulitan datang ketika Anda tidak memiliki pemain sebagus ini."

Kunjungan Sheriff akan menjadi kembalinya Liga Champions ke Estadio Santiago Bernabeu, mengakhiri penggunaan Estadio Alfredo Di Stefano. Tentunya, ada harapan peningkatan atmosfer untuk membantu penampilan Los Blancos.

"Ini pertandingan Liga Champions, semua pertandingan di kompetisi ini harus dipersiapkan dengan baik," lanjut Ancelotti.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Bernabeu karena kami memiliki kenangan yang sangat bagus.

"Sheriff bermain dengan baik, kami harus berhati-hati karena mereka adalah tim yang terorganisir dan cepat dalam menyerang, kami harus memiliki konsentrasi maksimal, kami membutuhkan tiga poin."

Prediksi susunan pemain

Real Madrid: Lunin; Lucas, Militao, Alaba, Gutierrez; Casemiro, Camavinga, Asensio; Hazard, Benzema, Vinicius.

Sheriff: Athanasiadis; Fernando Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Yakhshiboev

Kick-off

Pertandingan antara Real Madrid dan Sheriff berlangsung pada Selasa ini pukul 21:00 waktu setempat (CEST). Bagi kita yang tinggal di Indonesia bisa menyaksikan pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.