Hati-hati Praveen/Melati, Pasangan Junior Bisa bikin Kejutan di PBSI Home Tournament
Keterangan foto: Pasangan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil (Foto: PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - PBSI Home Tournament sektor ganda campuran dimulai hari ini, Rabu, 1 Juli 2020. Pasangan senior Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tentu jadi favorit juara. Secara rangking dan pengalaman, jelas kedua pasangan ini lebih unggul.

Namun, Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria harus tetap waspada. Pasalnya, pasangan muda punya motivasi lebih. Tentunya, mereka ingin membuktikan tak kalah kualitas dari para seniornya tersebut.

Misi untuk membuat kejutan diusung pasangan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. Pasangan ini berstatus sebagai pasangan termuda dalam turnamen nanti. Meski demikian, juara Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020 ini tak ingin sekadar jadi pelengkap dan siap memberi perlawanan sengit.

"Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kami mau buat kejutan. Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing sama para senior kami,"

Indah Cahya Sari Jamil
 

"Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kami mau mereka nggak gampang begitu saja aja lawan kami, kami mau mereka dapat bola-bola susah dari kami," tambahnya.

Teges/Indah tergabung grup yang sulit. Mereka masuk dalam Grup D bersama dengan Hafiz/Gloria dan pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow. Pada laga perdana, Teges/Indah akan langsung berhadapan dengan unggulan kedua, Hafiz/Gloria.

Indah mengatakan, tak ingin terbebani dan siap main lepas. Teges/Indah akan coba keluarkan kemampuan maksimal. Meski demikian, kalah menang tampaknya bukan jadi tujuan utama pasangan masa depan Indonesia ini.

"Kami sudah lama enggak ada pertandingan, kangen suasana di turnamen. Sekarang ada Home Tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding. Kami bisa latihan dari sini dulu, jadi kalau ke pertandingan resmi nanti sudah nggak kaget," tegas Indah.