Bagikan:

JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat Manchester United menjalani sisa musim ini tanpa terkalahkan.

United mencatat 14 pertandingan tak terkalahkan saat mereka mengejar posisi empat besar Liga Premier dan tetap hidup di Liga Europa dan Piala FA.

Pasukan Solskjaer, yang berada di urutan keenam di Liga Premier, akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. Mereka juga berada di jalur untuk mencapai delapan besar Liga Europa.

Untuk itu, manajer United menantang timnya untuk menjalani sisa musim tanpa terkalahkan.

"Setiap tim Manchester United harus pergi ke pertandingan apa pun melawan siapa pun yang meyakini mereka bisa memenangkan pertandingan itu," kata Solskjaer kepada media Inggris dalam konferensi pers.

"Jawaban singkat (jika mereka tidak terkalahkan) adalah ya, tetapi jawaban panjangnya adalah bahwa ada lebih dari itu. Tentu saja, hal-hal yang berbeda dapat berperan dalam kompetisi ini, tetapi kami berharap untuk memperpanjang catatan tanpa kalah dan menginginkannya untuk selama mungkin.

"Kami tahu ada pertandingan setiap dua atau tiga hari. Kami membutuhkan pasukan, semua orang perlu memainkan peran dan kami senang dengan keadaan saat ini. "

Duduk lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, upaya United untuk meraih empat besar Liga Premier berlanjut pada Selasa ini ketika mereka mengunjungi Brighton and Hove Albion.

Pencapaian ciamik United didorong oleh aksi brilian Anthony Martial dan Marcus Rashford yang masing-masing mencetak 14 gol liga musim ini. Selain itu, Mason Greenwood juga membaik dengan torehan lima golnya.

Solskjaer menginginkan kedalaman yang lebih besar di Old Trafford, dengan mengatakan: "Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Man United.

"Jika Anda berpikir Anda memiliki keistimewaan untuk bermain setiap pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah."