Herrera Rayakan Ultah Bareng Messi, Ramos dan Neymar, tapi Tidak Ada Mbappe
Ander Herrera (Instagram @anderherrera)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera berusia 32 tahun pada Sabtu kemarin. Ia merayakan umur barunya bersama Sergio Ramos dan Lionel Messi serta beberapa pemain PSG lainnya. Tapi, tidak ada Kylian Mbappe.

Setelah memperkenalkan para pemain baru Galactico mereka kepada para penggemar di Parc des Princes, kemudian mengalahkan Strasbourg 4-2, pesta tidak berhenti untuk beberapa pemain PSG akhir pekan ini. Mereka mengadakan pertemuan spesial untuk Herrera.

Sang gelandang mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya di Instagram dan memposting foto dengan berbagai anggota skuat Les Parisiens.

Dalam foto yang diunggah Herrera, terlihat Sergio Rico, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Juan Bernat, Rafinha, Mauro Icardi, Marco Verratti, Messi, Sergio Ramos, Keylor Navas, Angel di Maria, Neymar dan Leandro Paredes.

Sementara beberapa bintang top klub ada di sana, termasuk pendatang baru seperti Messi dan Ramos, beberapa berkomentar tentang fakta bahwa Mbappe tidak hadir.

Spekulasi tentang masa depan pemain Prancis berusia 22 tahun itu terus berlanjut karena masih belum pasti berapa lama lagi dia akan menjadi rekan setim Herrera.

Kontrak sang penyerang saat ini akan berakhir pada akhir musim dan Real Madrid dikenal sebagai pengagum beratnya. Carlo Ancelotti pasti akan senang bisa menurunkan tiga pemain depan Eden Hazard, Karim Benzema dan Mbappe.