Tammy Abraham Jalani Tes Medis di Roma, tapi Harus Kembali ke London Rampungkan Dokumen Pasca-Brexit
Tammy Abraham (Twitter @tammyabraham)

Bagikan:

JAKARTA - Tammy Abraham telah menjalani tes medis di Roma dan akan menyelesaikan transfer dari Chelsea. Namun, ia harus kembali ke London selama beberapa hari untuk menyelesaikan dokumen pasca-Brexit.

Melansir Football Italia, Senin, 16 Agustus, pemain internasional Inggris itu tiba dalam kesepakatan senilai 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro, sementara Chelsea mempertahankan klausul pembelian yang ditetapkan sebesar 80 juta euro.

Abraham mendarat di Bandara Ciampino di Roma pada Minggu sore ditemani direktur Tiago Pinto, kemudian dibawa ke tempat latihan Trigoria untuk pertemuan singkat dengan Jose Mourinho.

Abraham mendarat di Bandara Ciampino di Roma pada Minggu sore (Foto: Football Italia)

Setelah bertemu sang pelatih, Tammy Abraham menuju klinik Villa Stuart untuk menjalani tes medis.

Menurut Il Tempo, Abraham tidak harus mengikuti aturan karantina yang ditetapkan pemerintah Italia karena ia di sana untuk bekerja dan hanya berada  di negara itu kurang dari 120 jam.

Namun, ia harus terbang kembali ke London untuk menyelesaikan dokumen, karena setelah Brexit, seorang pemain Inggris tidak lagi memenuhi syarat sebagai warga negara Uni Eropa.

Itu berarti, Abraham mengambil tempat terbatas sekaligus berharga untuk pemain non-Uni Eropa dalam skuat The Blues dan harus mengajukan izin kerja dan visa yang berbeda.