Roma Vs Atalanta 1-0, Tammy Abraham: Kami Bekerja Sebagai Tim dan Berjuang sampai Akhir
Tammy Abraham (Twitter @ASRomaEn)

Bagikan:

JAKARTA - Tammy Abraham mengulangi kekagumannya kepada AS Roma dan para pendukungnya setelah gol tunggalnya membantu Serigala Ibu Kota mengalahkan Atalanta di lanjutan Serie A, Minggu dini hari.

Setelah kalah dari Juventus, Roma menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan di Serie A, termasuk kemenangan 1-0 berturut-turut atas Spezia dan Atalanta melalui gol Abraham. Apa yang berubah di kubu Giallorossi?

"Kebersamaan. Kami belajar lebih banyak dan lebih banyak tentang satu sama lain setiap hari. Beberapa bulan yang lalu, kami mungkin kebobolan di menit terakhir, tetapi hari ini kami bekerja sama sebagai tim dan berjuang sampai akhir," kata Abraham seusai pertandingan dikutip dari Football Italia.

"Sekarang kami bisa menikmatinya, pergi minum dan merayakannya dengan para penggemar."

Abraham mencium jersey setelah mencetak gol ke gawang Atalanta dan memberi hormat kepada para pendukung selama wawancara pasca-pertandingan.

“Seperti yang saya katakan, saya memberikan segalanya untuk klub ini. Ada waktu rendah dalam karier saya, Roma mengangkat saya dan memberi saya kepercayaan diri itu. Saya menikmatinya setiap kali saya melangkah di lapangan ini, Anda dapat mendengar para penggemar sejak menit pertama dan saya akan melakukan apa saja untuk klub ini.

“Para penggemar mencintai saya dan saya mencintai mereka.Saya mencintai mereka."

Pemain internasional Inggris tiba dari Chelsea dalam kesepakatan senilai lebih dari 40 juta euro. Sejak itu, Abraham telah membayar kepercayaanpelatih Jose Mourinho dengan 12 gol Serie A dalam 26 penampilan, ditambah enam dalam laga Liga Conference.