Disebut Bakal Hengkang ke Sporting Lisbon, Ronaldo Bahagia Usai Ditarik Keluar pada Laga Kontra Inter Milan
Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebut Cristiano Ronaldo terlihat bahagia di ruang ganti usai sang mega bintang ditarik keluar dalam laga melawan Inter Milan pada laga pekan ke-37 Liga Italia Sabtu 15 Mei waktu setempat.

CR7 berkontribusi dalam kemenangan Juventus atas Inter Milan, di mana eks pemain Manchester United itu menyumbang satu gol pada menit ke-24 dalam laga yang dimenangi Bianconeri dengan skor 3-2 tersebut.

Ronaldo mencetak gol melalui rebound setelah tendangan penaltinya ditepis oleh kiper Inter Milan Samir Handanovic. Tendangan kaki kanan CR7 tidak mampu dihalau kiper tim nasional Slovenia itu.

CR7 juga menjadi penyumbang shot on target terbanyak dalam laga tersebut dengan menciptakan dua dari tujuh tembakan yang mengarah ke gawang Inter. Meski tampil sangat baik, Ronaldo kemudian ditarik keluar pada 20 menit terakhir.

Sang pelatih, Andrea Pirlo mengganti Ronaldo demi karena Si Nyonya Tua bermain dengan 10 orang usai Rodrigo Bentancur diganjar kartu merah pada menit ke-55. Bentancur diusir wasit Gianpaolo Calvarese setelah melanggar Romelu Lukaku. 

Usai laga itu, Pirlo mengungkapkan Ronaldo merasa senang dengan pergantian tersebut. Bahkan eks gelandang AC Milan itu menyebut ini pertama kalinya Ronaldo merasa senang saat diganti. 

"Saya pikir ini adalah pertama kalinya dia senang diganti," kata Pirlo, dilansir dari Football Italia.

"Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti," imbuh Pirlo.

Reaksi bahagia Ronaldo ini jelas berbeda ketika eks bomber Real Madrid ini ditarik keluar pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021, 2 Februari lalu. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus itu, CR7 mampu dengan mencetak brace.

Namun Pirlo menarik keluar Ronaldo pada menit ke-77 dan digantikan dengan Alvaro Morata. Peraih lima Ballon d'Or itu menunjukkan raut wajah kesal dengan keputusan Pirlo.