Gelak Tawa Hazard Tidak Profesional, Kesalahannya Baru Termaafkan Jika Dia Memberi Gelar La Liga
Eden Hazard (instagram @edenhazard_10)

Bagikan:

JAKARTA - Eden Hazard menghabiskan sebagian besar kariernya di Chelsea, bekerja sama dengan banyak pemain yang berada di pihak pemenang semifinal Liga Champions hari Rabu. Namun, ayah dari Thibaut Courtois menjelaskan bahwa dia merasa pemain nomor 7 Real Madrid itu tidak profesional.

Hazard tertangkap kamera sedang tertawa dengan mantan rekan satu timnya di akhir pertandingan. Padahal, Los Blancos tereliminasi dari Liga Champions dengan skor agregat 1-3.

Para penggemar menilai Hazard kurang menunjukkan rasa hormat dan itu sangat menyakitkan. Bukan tanpa alasan, Hazard lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan selama di ibu kota Spanyol sejak ditandatangani oleh Los Blancos dengan harga 100 juta euro.

"Sungguh tidak pintar bagi Eden untuk melakukan itu," jelas Thierry Courtois di podcast HLN Sportcast.

"Dia mungkin tidak berpikir dua kali tentang itu, tapi tayangan itu menyakitkan bagi fans Real Madrid. Jika Anda melihat seorang pemain tertawa dua menit setelah tersingkir, menurut saya itu tidak profesional."

Meski menolak menyembunyikan perasaannya soal gelak tawa Hazard, ayah Courtois dengan cepat menjelaskan bahwa hal-hal tersebut bisa cepat dilupakan dalam sepak bola.

"Dia masih bisa memberi klub gelar liga dalam empat pertandingan berikutnya," tambah ayah Courtois.

"Maka semuanya akan dilupakan dan dimaafkan, Ramos atau seseorang harus membicarakannya dengan dia."