Dapat Tawaran Menggiurkan dari Klub Arab Saudi, Eden Hazard Lebih Memilih Gantung Sepatu?
Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Twitter/@hazardeden10)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan bakal pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di usia 32 tahun.

Dia lebih memilih gantung sepatu meskipun mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Padahal, uang yang ditawarkan terbilang menggiurkan.

Pemain asal Belgia tersebut berstatus bebas transfer setelah empat tahun dilanda cedera di Real Madrid. Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan pemain yang mencatatkan 126 caps untuk negaranya itu.

Vancouver Whitecaps, Nice, Olympiue Marseille dan Lille masuk dalam daftar. Namun Get Football News France melaporkan, Hazard berniat berhenti bermain, dan pengumumannya akan segera dibuat.

Hazard tidak pernah mengulangi performa gemilang selama tujuh tahun emasnya bersama Chelsea. Sinarnya makin meredup setelah bergabung dengan Real Madrid dengan mahar 115 juta poundsterling pada tahun 2019.

Cedera yang terus menghantui membuat sang pemain sulit menemukan kembali sentuhan magisnya di atas lapangan sepak bola. Musim lalu Hazard bahkan hanya memainkan enam pertandingan untuk Real Madrid di La Liga Spanyol.

Artinya, dia hanya mencetak tujuh gol dalam 76 penampilan sejak pindah ke Santiago Bernabeu.

Jauh dari torehan sebelumnya yang dibuat bersama Chelsea, yakni 110 gol dari 352 penampilan. Dia juga tercatat mencetak 92 assist untuk The Blues.