Ancelotti Pastikan Real Madrid Tak Diperkuat Hazard Saat Tantang Sevilla
Foto/Twitter/@realmadriden

Bagikan:

JAKARTA -  Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah memastikan bahwa Eden Hazard tak akan berkontribusi untuk tim di pekan ke-8 La Liga Spanyol 2021. Hazard dipastikan absen ketika Madrid menjamu Sevilla.
 
Absennya Hazard dalam skuat Los Blancos dikarenakan kondisi kesehatan sang pemain yang belum prima. Ancelotti mengatakan jika Hazard masih belum terlalu baik setelah mengalami gastroenteritis.
 
“Kami tidak pernah mengambil risiko dengan pemain. Hazard berlatih hari ini, tapi dia masih merasakan efek gastroenteritis jadi kami tak bisa memaksakannya (bermain kontra Sevilla),”  kata Ancelotti dikutip VOI dari laman resmi klub.
 
Terkait keadaan Hazard, sejatinya Ancelotti mengatakan jika eks punggawa Chelsea itu sudah pulih dari masalah gastroenteritis. Hazard bahkan sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya.
 

 
Tapi meski demikian, Ancelotti tak mau ambil risiko. Apalagi, pelatih asal Italia itu nampaknya masih punya beberapa opsi untuk menyusun tim tanpa kehadiran Hazard.
 
Ancelotti mengaku prihatin dengan kondisi Hazard dan berharap sang pemain lekas kembali pada performa terbaik. Sebab menurutnya, Hazard adalah pemain yang selalu ingin memberi yang terbaik untuk tim.
 
“Apa yang saya lihat adalah bahwa dia adalah pemain yang bernasib buruk dan saya rasa ingin juga ingin segera kembali melakukan yang terbaik untuk tim ini,”
 
Pekan ke-8 La Liga Spanyol 2021 sendiri akan dijalani Real Madrid dengan laga kandang kontra Sevilla. Tampil di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 29 November 2021 dini hari waktu Indonesia, Madrid punya kans besar untuk tetap mempertahankan posisi puncak klasemen.