Cedera Hamstring, Ramos Absen Lawan Villareal, Inter Milan, dan Alaves
Sergio Ramos (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid tidak akan diperkuat kapten Sergio Ramos untuk laga tandang Liga Champions melawan Inter Milan. Los Blancos mengonfirmasi pada Kamis bahwa Ramos menderita cedera hamstring saat menjalankan tugas internasional bersama Spanyol.

Ramos diganti pada babak pertama ketika timmya membabat Jerman 6-0 pada Selasa kemarin.

"Setelah menjalani pemeriksaan di bawah pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring," kata Real dalam pernyataannya seperti dikutip Antara dari Reuters, Jumat.

Media setempat melaporkan bahwa Ramos akan kehilangan laga tandang ke Villarreal pada La Liga akhir pekan ini dan perjalanan Liga Champions ke Inter Milan pekan depan serta partai melawan Alaves.

Real mempunyai catatan buruk tanpa diperkuat kapten mereka, kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions di mana Ramos tidak bermain.

Mitra pertahanan tengahnya Raphael Varane juga akan menjalani pemeriksaan kebugaran pada Jumat, setelah mengalami cedera pada bahunya saat bermain untuk Prancis selama jeda internasional. Nacho Fernandez juga akan diperiksa setelah tertatih-tatih dalam kemenangan pada El Clasico bulan lalu melawan Barcelona.

Adapun kabar baik bagi juara Eropa 13 kali itu adalah pemain belakang Eder Militao mencatat hasil negatif dalam tes COVID-19.

Peyerang asal Belgia, Eden Hazard dan gelandang Casemiro juga telah diizinkan melanjutkan pelatihan setelah dinyatakan positif sebelum jeda internasional.

Real menghadapi jadwal yang melelahkan dengan pertandingan melawan Alaves, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Borussia Moenchengladbach dan Atletico Madrid dalam tiga pekan ke depan.