Cedera, Romelu Lukaku Bakal Absen Lawan Bayern Munchen tetapi Peluang ke Piala Dunia 2022 Tak Terdampak
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan). (Foto: Twitter @inter)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengkonfirmasi Romelu Lukaku akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich, pertengahan pekan ini. Dia terpaksa absen akibat cedera.

Namun, peluang Lukaku untuk tampil di Piala Dunia 2022 tak terancam. Sang pemain diprediksi akan bisa pulih tepat pada waktunya.

Lukaku dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 Inter atas Sampdoria hari Sabtu lalu. Dalam pertandingan itulah cedera hamstring pemain Timnas Belgia tersebut kambuh.

"Dia memiliki sedikit masalah dengan bekas lukanya (pada bagian hamstring) dalam pertandingan Sabtu ketika dia main sebagai pemain pengganti," kata Inzaghi, seperti dilansir Live Score.

“Ada pernyataan dari dokter klub, dia harus istirahat selama beberapa hari dan kemudian dia akan dievaluasi kembali pada akhir pekan. Kami berharap dapat menggunakannya lagi sebelum jeda (Piala Dunia)," lanjutnya.

Lukaku diproyeksikan bakal jadi andalan Belgia di Piala Dunia 2022. Mereka akan mengawali kampanye di Qatar dengan melawan Kanada pada 23 November.