Dikaitkan dengan Real Madrid Sejak Lama, Kini Salah Puji Zinedine Zidane
Mohamed Salah (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Mohamed Salah tidak mau menutup peluang untuk pindah ke Spanyol dengan mengatakan bahwa ia ingin bermain di La Liga di masa depan.

Penyerang Liverpool itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan sebelumnya telah mengisyaratkan kemungkinan pindah ke Spanyol dalam sebuah wawancara dengan AS pada Desember 2020.

Buruknya performa The Reds di kompetisi domestik pada musim 2020-21 semakin menguatkan rumor kepergian Salah dari Anfield.

Sang pemain kembali mengomentari masa depannya kepada pers Spanyol dan mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menjajal sepak bola di sana.

"Ini bukan terserah saya (apakah saya akan bertahan)," kata Salah kepada Marca pada Selasa menjelang pertandingan Liga Champions timnya melawan Real Madrid.

"Kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang."

"(Hubungan saya dengan Klopp) adalah hubungan normal antara dua profesional. Begitulah cara saya menggambarkannya."

Ditanya apakah ia ingin mencoba sepak bola Spanyol, setelah bermain di Inggris dan Italia, pemain timnas Mesir itu menambahkan: "Saya berharap bisa bermain selama bertahun-tahun lagi."

"Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi ... mungkin suatu hari nanti (saya akan bermain di Spanyol)."

Salah kemudian memuji Zidane, yang menurutnya seorang pelatih hebat setelah memberikan Real Madrid sejumlah trofi.

"Ia pelatih yang hebat. Ia memenangkan tiga Liga Champions. Ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tim. Ia pergi dan ia kembali untuk membantu tim memenangkan trofi lagi. Ia adalah salah satu idola saya ketika saya masih kecil. Ia hebat sebagai pelatih."