Bagikan:

JAKARTA - Los Angeles Lakers tampil dominan saat menaklukkan New Orleans Pelicans 124-108, dalam laga penutup musim reguler pada Senin 15 April pagi. Dalam pertandingan tersebut, LeBron James mencatatkan triple-double dengan 28 poin, 17 assist, dan 11 rebound, sementara Anthony Davis menyumbang double-double dengan 30 poin dan 11 rebound.

Kemenangan ini membawa Lakers (47-35) mengamankan posisi ke-8 dan menyiapkan pertandingan ulang dengan Pelicans (49-33) di babak play-in pada malam Selasa di New Orleans.

Austin Reaves menyumbang 20 poin, D'Angelo Russell mencetak 19, dan Rui Hachimura mencatatkan 11 poin untuk Lakers. Sementara itu, CJ McCollum menjadi pencetak poin tertinggi untuk New Orleans dengan 25 poin, diikuti oleh Herbert Jones dengan 18 poin. Larry Nance Jr. dan Brandon Ingram, yang kembali setelah absen 12 pertandingan karena cedera lutut, masing-masing mencetak 13 poin.

Meskipun Pelicans sempat menutup selisih skor, Lakers tidak pernah tertinggal dalam pertandingan ini, memimpin dengan selisih hingga 23 poin di paruh pertama dan unggul 68-42 dalam poin di area catatan.

Reaves dan Russell memulai serangan Lakers di kuarter ketiga dengan masing-masing mencetak satu tembakan 3-poin, membantu Lakers memperluas keunggulan mereka menjadi 85-57.

Davis tampil impresif dengan delapan dari 14 poinnya di kuarter pertama, membantu Lakers memimpin 17-7. Sementara itu, Ingram mencatatkan sembilan poin terakhir untuk Pelicans sehingga mereka memangkas selisih menjadi 30-24 di akhir kuarter pertama.

Lalu, di kuarter kedua, Taurean Prince dan James masing-masing mencetak dua layup untuk membantu Lakers memperbesar keunggulan hingga 15 poin. Pelicans sempat mendekati dengan selisih 12 poin sebelum Lakers kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 60-37.

Meskipun Pelicans mencoba memangkas selisih skor, Lakers tetap unggul dengan skor 70-53 di paruh pertandingan. Dengan hasil ini, Lakers menang dalam seri musim 3-1 dengan kemenangan pertama mereka sebagai tim tamu.