LeBron James Kian Dekat Pecahkan Rekor Skor Sepanjang Masa NBA
Lebron James (Instagram @kingjames)

Bagikan:

JAKARTA - New Orleans Pelicans mengakhiri 10 kekalahan beruntun dengan kemenangan 131-121 atas LA Lakers pada laga lanjutan NBA di Smoothie King Center, Minggu WIB.

Meski demikian, bintang Lakers LeBron James merayap lebih dekat untuk memecahkan rekor skor sepanjang masa NBA.

Mengutip statistik resmi, Brandon Ingram memimpin Pelicans dengan total 35 poin, 4 assist dan 5 rebound. CJ McCollum menambahkan 23 poin, dan Trey Murphy menambahkan 21 poin sepanjang gim.

Pelicans mendominasi permainan melawan Lakers yang mencetak 72 poin di paruh pertama dan memimpin 12 poin di pertengahan kuarter ketiga.

Pada sisi Lakers, center Anthony Davis mencetak 34 poin dengan 14 rebound dan 3 assist.

Sementara itu, James mencetak 27 poin dan sekarang membutuhkan 36 poin untuk menyalip rekor Kareem Abdul-Jabbar dengan 38.387 poin.

James rata-rata mencetak lebih dari 30 poin per gim pada musim ini, dan bisa mencapai puncak minggu depan saat Lakers menjamu Oklahoma City pada hari Rabu WIB dan Milwaukee Bucks pada Jumat WIB.

Namun, di sisi lain, pelatih Lakers Darvin Ham menilai Lakers tetap membutuhkan kemenangan dan telah melewatkan kesempatan untuk menang melawan Pelicans hari ini.

"Kita harus memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki kendali penuh atas permainan," kata Ham, dikutip Antara dari AFP.

"Namun, ini sulit. Dorongan mereka pada dasarnya adalah semua energi, dan kuarter ketiga memberikan mereka (Pelicans) energi tersebut," pungkas Darvin Ham