Bagikan:

JAKARTA - Los Angeles Lakers berhasil mengakhiri catatan sembilan kemenangan beruntun New York Knicks setelah mengalahkan mereka dengan skor 113-105 dalam pertandingan di Madison Square Garden New York pada Minggu 4 Februari WIB.

Meskipun tanpa kehadiran LeBron James dan Davis, Lakers tetap menampilkan permainan fenomenal seperti saat melawan Celtics sebelumnya. LeBron James menyumbangkan 24 poin, Austin Reaves mencatat 22 poin, D'Angelo Russell dan Taurean Prince masing-masing mencetak 16 poin, sementara Anthony Davis mencatat double-double dengan 12 poin dan 18 rebound.

Pelatih Lakers, Darvin Ham, menyatakan bahwa timnya berusaha untuk mencapai level permainan bola basket yang mereka impikan, yang mereka yakini mampu dipertahankan pada tingkat yang sangat tinggi.

Di sisi Knicks, penyandang gelar NBA All-Star Jalen Brunson tampil gemilang dengan mencetak 36 poin dan 10 rebound, sementara Donte DiVincenzo menyumbang 26 poin, Josh Hart mencetak 12 poin dan 11 rebound, dan Precious Achiuwa menambahkan 10 poin.

Meskipun Knicks memimpin 86-80 setelah tiga kuarter, Lakers mampu mencetak tujuh poin pertama di kuarter keempat dan menguasai pertandingan hingga akhir. Meski Knicks sempat membalikkan keadaan di awal kuarter keempat, Lakers berhasil mempertahankan momentum mereka.

Pelatih New York Knicks, Tom Thibodeau, mengakui bahwa meskipun timnya sempat unggul di awal kuarter keempat, kesalahan besar dalam bentuk turnover memungkinkan Lakers untuk membalikkan keadaan.

Selanjutnya, Lakers akan bertemu dengan Charlotte Hornets pada Selasa 6 Februari, sementara Knicks akan menjamu Memphis Grizzlies pada Rabu 7 Februari.