Gobasket dan Ebolasport Usung Semangat Baru Lebih Bermanfaat untuk Dunia Basket dan Sepak Bola
Gobasket ingin lebih berkontribusi untuk olahraga Indonesia (dok. Istimewa).

Bagikan:

JAKARTA - Gobasket dan Ebolasport yang berada di bawah naungan 5X11 Network merayakan syukuran sederhana hari jadi ketiga pada 25 Februari 2024.

Hari jadi ketiga ini juga ditandai dengan mengusung langkah-langkah baru. Mengangkat tema Semangat Baru untuk Lebih Bermanfaat, Gobasket dan Ebolasport berharap babak baru ini melahirkan semangat baru untuk lebih baik kemanfaatannya untuk dunia olahraga ke depan, khususnya basket dan sepak bola.

Sekaligus, Gobasket dan Ebolasport meluncurkan logo baru sebagai langkah rebranding untuk menandai perjalanan anyar yang lebih matang.

Selama dua tahun ke belakang, Gobasket dan Ebolasport sudah banyak belajar dari dunia basket serta sepak bola.

Pelajaran juga banyak dipetik dari kolaborasi dengan insan basket dan sepak bola serta para stakeholder.

Pada usia yang ketiga tahun, platform di bawah 5X11 Network ini akan membawa transformasi. Jika sebelumnya fokus berbagi informasi seputar basket dan sepak bola, kali ini akan lebih luas dan kritis dalam membangun olahraga.

Gobasket dan Ebolasport bakal lebih serius mengambil peran dalam olahraga Tanah Air. Misalnya event organizer olahraga lebih dimantapkan agar bisa berkontribusi khususnya untuk olahraga level akar rumput (grassroot).

Menyajikan lebih banyak event turnamen untuk wadah jam terbang kepada pemain-pemain level pembinaan menjadi tujuan utama.

Selain itu, pengemasan pertandingan lebih apik, modern, dan digital membawa atmosfer berbeda buat para peserta.

Sebagai langkah awal, Gobasket dan Ebolasport memperluas perekrutan tim untuk mendukung dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pengikut.

Dari sisi produksi, di samping memperkuat sektor tim event yang punya pengalaman, perekrutan aspek tim produksi juga tak kalah.

Sementara itu, Gerry Anugrah Putra tetap menjadi leader untuk Gobasket dan Ebolasport. Dia akan bertanggung jawab dan berada di bawah para shareholder Muhammad Reza dan Hartanto, pengusaha asal Kalimantan Barat.