Piala Dunia U-17 2023: Jadwal Siaran Langsung dan <i>Streaming</i> Indonesia vs Ekuador
Timnas Indonesia U-17 menjalani latihan menyambut Piala Dunia U-17 2023 (foto: Dok. PSSI)

Bagikan:

 

JAKARTA – Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Ekuador di laga pertama fase grup Piala Dunia U-17 2023. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel dua tim di Grup A ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat, 10 November 2023. Kick off atau sepak mula laga dimulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi upacara pembukaan Piala Dunia U-17. Acara tersebut berlangsung sebelum kick off dimulai.

Penggemar sepak bola yang tidak bisa menonton langsung laga ini ke stadion, tentu saja masih bisa mengikutinya karena ada tayangan langsung dan link streaming.

Untuk siaran langsung, bisa diikuti melalui stasiun televisi Indosiar dan SCTV. Sementara itu, untuk layanan streaming tersedia di Vidio.com. Selain pertandingan, Indonesia melawan Ekuador, tiga pertandingan juga digelar pada hari pertama penyelenggaraan.

Di Stadion GBT, pertandingan pertama pada pukul 16.00 WIB akan mempertemukan Panama dan Maroko. Sementara itu, dua laga lain berlangsung di Stadion Manahan.

Pertandingan pertama di Manahan adalah antara Mali melawan Uzbekistan. Sementara itu, pertandingan kedua adalah Spanyol melawan Kanada.

Jadwal Indonesia vs Ekuador

Indonesia vs Ekuador

Matchday I Grup A

Stadion Gelora Bung Tomo

Jumat, 10 November 2023

Kick off: pukul 19.00 WIB

Live: Indosiar dan SCTV

Streaming: Vidio.com