Bagikan:

JAKARTA – Tim nasional Indonesia U-17 akan memainkan uji coba melawan skuad muda Kashima Antlers. Berikut ini jadwal pertandingan dan link streaming antara kedua tim tersebut.

Duel antara Garuda Muda melawan tim asal Jepang tersebut akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu, 5 Agustus 2023. Kick off laga dimulai pada pukul 18.15 WITA atau 17.15 WIB.

Para penikmat sepak bola dapat mengikuti pertandingan ini melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI. Sementara itu, yang mau menonton melalui streaming, dapat mengaksesnya di RCTI+.

Pertandingan melawan Kashima ini merupakan uji coba kedua buat tim nasional Indonesia U-17. Sebelumnya tim yang memakai nama Garuda United itu sudah terlebih dahulu melawan tim muda Barcelona Juvenil A.

Ketika itu, tim besutan Bima Sakti harus menderita kekalahan tiga gol tanpa balas. Oleh karena itu, Garuda Muda perlu motivasi ekstra pada pertandingan melawan Kashima petang nanti.

Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia U-17 untuk menghadapi Piala Dunia 2023. Ajang tersebut akan berlangsung di Indonesia dari 10 November hingga 2 Desember nanti.

Indonesia resmi dipilih menjadi tuan rumah setelah Peru tidak mampu menjadi penyelenggara. Namun, sejauh ini belum dikonfirmasi stadion mana saja yang akan dipakai untuk menggelar ajang itu.

Setelah melakukan latih tanding di Bali, Timnas U-17 dijadwalkan berangkat ke Jerman pada September hingga Oktober 2023. Itu jadi puncak persiapan skuad Garuda Asia jelang Piala Dunia U-17 2023.

Jadwal Indonesia U-17 dan Kashima Antlers:

Indonesia vs Kashima Antlers

Stadion I Gusti Ngurah Rai

Sabtu, 5 Agustus 2023

Kick off: pukul 18.15 WITA/17.15 WITA

Live: RCTI | Streaming: RCTI+