Link Live Streaming Indonesia U-17 Lawan Barcelona
Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A di Bali. (Foto: Dok. PSSI)

Bagikan:

JAKARTA – Tim nasional Indonesia U-17 akan memainkan uji coba melawan Barcelona junior, Rabu, 2 Agustus. Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan yang bisa diikuti oleh penikmat sepak bola.

Jadwal uji coba pasukan Garuda melawan tim muda Barcelona Juvenil A akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar. Selain itu, duel kedua tim juga bisa disaksikan melalui layanan streaming yang disediakan Vidio.com.

Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan tim nasional Indonesia U-17 untuk menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Ajang bergengsi kelompok umur itu akan berlangsung di Indonesia dari 10 November hingga 2 Desember nanti.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-17 sudah mempersiapkan timnya sejak 9 Juli lalu. Ia pun sudah mengumpulkan sebanyak 34 pemain yang akan dibawa dalam uji coba selama di Bali.

Nama-nama itu didapat sang pelatih kepala, Bima Sakti, setelah melakukan seleksi dengan sistem promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti seperti dilansir dari situs PSSI.

Setelah melawan Barcelona, skuad Garuda Muda masih akan memainkan satu uji coba melawan Kashima Antlers U-18 di tempat yang sama. Selanjutnya, Bima akan membawa skuadnya melanjutkan pemusatan latihan di Jerman.

Rencananya jadwal keberangkatan ke Jerman akan dilakukan pada September nanti. Selam di Jerman, timnas Indonesia U-17 akan didampingi Frank Wormuth yang baru resmi menjabat konsultan tim.

Jadwal Link Live Streaming Laga Uji Coba:

Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A

Stadion I Gusti Ngurah Rai

Rabu, 2 Agustus 2023

19.00 WIB

Live: Indosiar | Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/14065-garuda-select