Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-17 Vs Barcelona Junior
Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Barcelona Juvenil A di Bali. (Foto: Dok. PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 terus mematangkan persiapan sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023 yang akan dihelat November mendatang. Salah satu persiapannya adalah melakoni laga uji coba.

Agenda terdekat, Timnas U-17 akan bertanding melawan Barcelona Junior atau Barcelona Juvenil A di Bali. Laga ini digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada pada Rabu, 2 Agustus pukul 18.30 WIB.

Uji coba melawan Barcelona ini bagian dari rangkaian pemusatan latihan (TC) yang berlangsung sejak 9 Juli lalu. Seperti diketahui, TC ini juga jadi ajang seleksi dengan menerapkan sistem promosi dan degradasi.

Bukan cuma akan menghadapi Barcelona Juvenil A, Timnas U-17 juga akan melawan tim asal Jepang, Kashima Antlers U-18. Kedua pertandingan itu sama-sama berlangsung di Bali.

Setelah melakukan latih tanding di Bali, tim asuhan Bima Sakti ini dijadwalkan berangkat ke Jerman pada September hingga Oktober 2023. TC di Jerman jadi puncak persiapan skuad Garuda Asia jelang Piala Dunia U-17 2023.

Selama di Jerman nanti, Timnas U-17 juga akan didampingi Frank Wormuth yang ditunjuk PSSI sebagai konsultan. Saat ini Wormuth sudah berada di Bali untuk memulai pekerjaannya.

Laga antara Timnas U-17 kontra Barcelona Juvenil A jadi debut dari mantan pelatih FC Groningen dan Jerman U-20.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Barcelona Juvenil A di Bali:

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Rabu 2 Agustus 2023

Pukul 18.30 WIB