Bagikan:

JAKARTA - Jadwal Hylo Open 2023 akan menampilkan pertandingan babak final pada Minggu, 5 November. Dalam babak penentuan gelar ini, dua wakil Indonesia akan tampil di dua sektor berbeda.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi wakil Indonesia yang akan tampil di babak ini.

Pertandingan final Hylo Open 2023 akan berlangsung di Saarlandhalle dan disiarkan langsung iNews pada mulai pukul 19.50 WIB.

Ganda campuran Indonesia Rehan/Lisa akan tampil pada partai pembuka di final Hylo Open 2023. Pasangan unggulan ketujuh ini akan menghadapi pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sebelumnya Rehan/Lisa lolos ke final setelah mengalahkan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Rehan/Lisa tampil impresif memaksa Christiansen/Boje bermain tiga gim dengan kemenangan 15-31, 21-17 dan 21-19.

Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya, Apri/Fadia akan tampil pada partai keempat. Dalam babak penentuan ini mereka akan menghadapi Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari China.

Untuk berhadapan dengan unggulan pertama di babak final, Apriyani/Fadia lebih dulu mengantongi tiket setelah mengalahkan pasangan Prancis, Margot Lambert/Anne Tran 21-12, 21-15 di babak semifinal.

Pertandingan partai puncak ganda putri ini menjadi final ideal di karena mempertemukan Zhang/Zheng yang merupakan unggulan pertama, melawan Apri/Fadia yang menjadi unggulan kedua di ajang Hylo Open 2023.

Daftar 2 Wakil Indonesia di Final Hylo Open 2023:

- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

- Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati