Jadwal Hylo Open 2023 di Jerman, 5 Wakil Indonesia Tampil 
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto:Twitter/@INA_Badminton)

Bagikan:

JAKARTA - Hylo Open 2023 mulai berlangsung di Jerman mulai Selasa, 31 Oktober. Sebanyak lima wakil Indonesia akan tampil dalam pertandingan yang mulai berlangsung pukul 08.00 atau pukul 13.00 WIB. 

Pada kejuaraan level 300 BWF ini Indonesia hanya mengirim lima wakil saja. Kelima wakil Indonesia tersebut terdiri dari dua ganda putri dan tiga ganda campuran.

Dua ganda putri yang akan tampil pada babak 32 besar pada Selasa, 31 Oktober adalah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dari sektor ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pada babak pertama, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat Annie Xu/Kerry Xu. Adapun Febriana/Amalia akan bertemu wakil India Tanisha/Ashwini.

Rehan/Lisa akan bentrok dengan wakil Denmark, Thyrri/Magelund, Dejan/Gloria akan menghadapi wakil tuan rumah Jerman, Volker/Kuspert, dan Praveen/Melati akan melawan wakil Denmark Christiansen/Boje.

Meski merupakan pertandingan level 300 tapi kejuaraan Hylo Open ini  tetap penting karena masuk perhitungan nilai Road to Olympics. Maka dari itu Apriyani/Fadia diyakini akan berusaha tampil maksimal di ajang ini demi meraih poin.

Menariknya dalam perjalanan Apriyani/Fadia mereka berpotensi bentrok dengan Febriana/Amalia. Duel ini akan terjadi jika dua pasangan ganda putri ini melaju hingga babak delapan besar.

Berikut Jadwal Indonesia di Hylo Open 2023 Selasa 31 Oktober:

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (Pertandingan 12/ Lapangan 1)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Annie Xu/Kerry Xu (Pertandingan 13/ Lapangan 2)

Wakil Indonesia di Hylo Open 2023:

Ganda Putri

  1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Annie Xu/Kerry Xu (Amerika Serikat)

    2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (India)

Ganda Campuran

  1. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

    2. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jan Colin Volker/Stine Kuspert (Jerman)

    3. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)