Susunan Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Hylo Open 2022: Peluang Jonatan Christie dan Gregoria Mariska
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Hylo Open 2022 memasuki babak perempat final, Jumat, 4 November. Ada lima perwakilan Indonesia yang akan tampil pada babak perempat final di Saarbrucken, Jerman.

Tak ada wakil di sektor ganda putra. Satu-satunya wakil yang tersisa, yakni Leo Carnando/Daniel Marthin, tersingkir di babak 16 besar.

Kini tersisa wakil di sektor tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Di nomor tunggal putra, Joantan Christie akan berhadapan dengan Srikanth Kidambi. Jojo, sapaan akrab Jonatan, sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pemain senior asal India itu.

"Persiapan menghadapi perempat final yang pasti harus antisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipuan-tipuannya. Jadi harus lebih fokus untuk penerapan strokenya," kata Jonatan, seperti dilansir dari Antara, Jumat 4 November 2022.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu lawan berat. Dia akan menghadapi unggulan asal Singapura, Loh Kean Yew.

Berdasarkan catatan pertemuan keduanya, Loh masih memegang keunggulan 1-2 atas wakil Indonesia. Namun Ginting memenangkan pertemuan terakhir di Singapore Open 2022, Juli lalu.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berpeluang untuk melangkah ke babak semifinal. Dia akan menghadapi wakil India, Malvika Bansod.

Berikut ini adalah susunan pertandingan wakil Indonesia ke perempat final Hylo Open 2022, Jumat 4 November yang dimulai pukul 18.00 WIB:

Tunggal putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod (India)

Tunggal putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

Jonatan Christie vs Srikanth Kidambi (India)

Ganda campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).