Jadwal Hylo Open 2023: 4 Unggulan Indonesia Bermain
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti termasuk satu dari empat wakil Indonesia yang akan tampil di babak 16 Hylo Open 2023/DOK. PBSI

Bagikan:

JAKARTA – Hylo Open 2023 memasuki babak kedua hari ini, Kamis, 2 November 2023. Berikut ini jadwal empat wakil Indonesia yang akan turun bertanding.

Empat wakil Indonesia yang masih bertahan di ajang berlevel Super 300 BWF ini, masing-masing dua dari nomor ganda putri dan dua lagi dari nomor ganda campuran. Keempat-empatnya adalah unggulan.

Dari ganda putri yang mengamankan tiket babak kedua adalah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Apri/Fadia yang menjadi unggulan kedua di ajang ini akan turun melawan Kirsten de Wit/Kelly van Buiten. Kedua pasangan ini belum bersua satu sama lain di ajang kompetitif.

Sementara itu, Ana/Tiwi sebagai unggulan kelima bakalan bersua dengan pasangan Cina, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Sebelum ini keduanya sudah pernah bertemu dua kali.

Ana/Tiwi memenangi pertemuan pertama mereka di babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2019, sedangkan Li/Luo menang baru-baru ini di Thailand Masters 2023.

Berikutnya adalah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Unggulan kedelapan ini akan turun menghadapi wakil Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee.

Terakhir adalah unggulan ketujuh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Pasangan ini akan ditantang oleh wakil Denmark Mads Vestergaard/Christine Busch.

Jadwal Babak 16 Besar Hylo Open 2023:

Lapangan 3

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Presley Smith/Allison Lee (Amerika Serikat)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Kirsten de Wit/Kelly van Buiten (Belanda)

Lapangan 1 

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Yi Jing/Luo Xu Min (Cina)