Roti yang Viral Berkat Dillon Brooks Jadi Buruan Para Jurnalis di Indonesia Arena
Jurnalis yang meliput FIBA World Cup 2023. (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - FIBA World Cup 2023 menyajikan beragam cerita menarik, tak hanya di dalam lapangan, tapi juga dari sisi luar lapangan. Bahkan beberapa cerita menjadi viral di media sosial.

Satu di antaranya saat pemain tim basket Kanada, Dillon Brooks, mencoba roti dengan cita rasa Indonesia, Roti'O. Pemain yang membela klub NBA Houston Rockets itu dengan nikmat melahapnya.

Roti ini kemudian menjadi buruan di Indonesia Arena, venue pagelaran FIBA World Cup 2023. Makanan satu ini juga menemani para jurnalis lokal maupun internasional di sela-sela kesibukan mereka selama meliput Piala Dunia ini.

"Roti ini menjadi viral di FIBA World Cup 2023 setelah Dillon mencobanya. Dan ternyata rasanya memang sangat unik, ada rasa kopi yang berpadu dengan mentega ditengahnya dan juga ada yang rasa vanila," ujar Stephen salah satu wartawan internasional yang meliput FIBA World Cup 2023.

Sementara itu, Tia Anggara mengatakan, roti seperti Roti'O sangat cocok bagi para jurnalis yang tetap harus mengisi perut di saat harus tetap cepat menyampaikan berita.

"Sebagai jurnalis, kami dituntut untuk bisa kerja cepat, terutama di event seperti ini. Jadi untuk mengisi perut dalam situasi seperti itu, roti ini sudah sangat ideal," ujar Tia Anggara.

FIBA World Cup 2023 sendiri sudah memasuki babak kedua. Sejumlah kejutan pun tercipta, satu di antaranya adalah keperkasaan Latvia.