Jelang Perkenalan sebagai Pemain Baru Inter Miami, Lionel Messi: Mentalitas dan Pikiran Saya Tak Akan Berubah
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi akan diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami pada Minggu, 16 Juli, mendatang. Saat ini, pemain asal Argentina itu sudah tiba di Amerika Serikat.

Lionel Messi mengaku sudah tak sabar menghadapi tantangan baru di Inter Miami. Dia juga tak merasa tidak menyesal dengan keputusannya pindah ke klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

"Saya senang dengan keputusan yang kami buat. Saya siap dan bersemangat menghadapi tantangan baru," kata Messi dalam wawancara dengan TV Argentina, dikutip dari Reuters via Antara.

"Mentalitas dan pikiran saya tidak akan berubah serta saya akan mencoba di manapun saya berada untuk memberikan yang maksimal untuk diri saya sendiri dan untuk klub, untuk terus tampil di level tertinggi," lanjut pemain berusia 36 tahun itu.

Inter Miami saat ini sedang mempersiapkan acara khusus untuk memperkenalkan pemenang tujuh kali Ballon d'Or. Rencananya, perkenalan itu itu akan gelar di Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat.

"Fans akan dapat menikmati malam hiburan yang menarik, pidato di lapangan, dan banyak lagi," kata klub dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

Messi bakal reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets, di Inter Miami. Selain itu, dia juga akan bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Blaugrana, Gerardo Martino.

Inter Miami juga dikabarkan bakal merekrut mantan pemain Barcelona lain yaitu Jordi Alba dan eks Real Madrid Sergio Ramos.

Messi diperkirakan melakukan debutnya untuk Inter Miami pada 21 Juli dalam pertandingan Piala Liga melawan klub Meksiko Cruz Azul.