Bagikan:

JAKARTA - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, kembali merasakan kemenangan. AJ menang lewat unanimous decision setelah bertarung 12 ronde melawan Jermaine Franklin.

Selanjutnya, AJ membidik kompatriotnya, Tyson Fury. Pertarungan yang juga dinantikan pada pencinta tinju kelas berat.

Hal itu terlihat saat AJ bertanya kepada 19 ribu penggemar yang mendatangi O2 London soal siapa petinju yang ingin mereka lihat jadi lawannya berikutnya.

Dengan satu suara lantang, massa meneriakkan "Fury".

Setelah mendengar permohonan tersebut, Joshua memanggil Raja Gipsi untuk mewujudkan pertarungan Petarung Inggris yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Anda tahu saya, saya suka menyajikan sesuai untuk para penggemar. Saya tahu siapa yang diinginkan para penggemar. Siapa yang diinginkan para penggemar? Mereka bilang Fury? Bola ada di tangannya, saya akan merasa terhormat 100 persen untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia kelas berat WBC," kata AJ seperti dikutip The Sun.

"Saya berdiri di sini dan mengatakan dengan bangga, itu akan menjadi suatu kehormatan, jadi di manapun Anda berada, jika Anda mendengarkan, Anda tahu manajemen saya, Anda tahu promotor saya."

"Kami sudah memiliki pembicaraan sebelumnya, jadi mari lanjutkan ini dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya lebih cepat daripada nanti. Kami tidak bertambah muda," pungkasnya.