Pengusaha Uni Emirat Arab Beli Rumah di India Buat Penggemar Lionel Messi
Rumah untuk fans Lionel Messi dari pengusaha UEA. (Foto: Twitter/@iShujaAhmedCh)

Bagikan:

JAKARTA – Seorang penggemar Lionel Messi di India ketiban rezeki. Dia dihadiahi rumah bertema tim nasional Argentina oleh pengusaha asal Uni Emirat Arab (UEA), Afi Ahmed.

Penggemar Messi bernama Subair Vazhakkad tersebut tinggal di Kerala, India. Subair menjadi viral karena komentar Malayalam yang menarik selama Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Subair sebenarnya hanya berprofesi petani kecil. Meskipun tidak memiliki kualifikasi sebagai pundit, ia bisa memikat para pendengar dengan analisisnya yang mendalam tentang pemain, tim, dan pertandingan.

”Ini adalah rumah impian saya. Saya tidak memiliki kata-kata untuk berterima kasih kepadanya,” ujar Subair kepada Gulf News.

Subair sebelumnya pernah diundang Afi untuk menyaksikan secara langsung Messi dan timnas Argentina selama Piala Dunia di Qatar. 

Undangan itu setelah Afi mengetahui perihal kecintaan Subair dengan sepak bola, Messi, dan Argentina. Namun, Subair menolak kesempatan tersebut karena harus merawat anggota keluarganya yang sedang sakit. 

Pengorbanan dan baktinya kepada keluarga itu pun membuat Afi terkesan. Oleh karena itu, Afi pun kemudian membangunkan sebuah rumah bertema Argentina yang unik untuk Subair di desa Vazhakkad, distrik Malappuram, Kerala. 

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Afi menunjukkan kebaikan kepada penggemar Messi. 

Dia sebelumnya menerbangkan penggemar muda Messi, Muhammad Nibras, ke Qatar setelah melihatnya dalam keadaan putus asa setelah kekalahan Argentina 2-1 dari Arab Saudi di pertandingan pembuka Piala Dunia.