Debut Manis Bintang OnlyFans Sammy-Jo Luxton di Ring Tinju
Bintang OnlyFans yang juga petarung MMA, Sammy-Jo Luxton. (Foto: Instagram/@sammyjoluxton1)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang OnlyFans yang juga petarung MMA, Sammy-Jo Luxton, melakoni debut manis di ajang tinju. Dia naik ke atas ring saat undercard pertarungan Floyd Mayweather, akhir pekan kemarin.

Luxton yang juga dikenal sebagai "Ghetto Cinderella", mengalahkan bintang MMA lainnya, Hayley Barraclough. Dia menang melalui keputusan bulat.

Setelah pertarungan, Luxton berkicau di Twitter "Tidak bisa menghentikan saya dengan tim seperti ini! Debut tinju di O2 selesai dengan gaya."

Luxton kemudian berkata, dia telah membuktikan diri tak seperti anggapan miring segelintir orang. Sebelum pertarungan, dia dinilai hanya akan tampil seperti robot dan dianggap konyol.

"Ketika saya dipukul, saya bukan salah satu dari orang-orang yang seperti 'oh, itu sakit' dan kemudian mulai mundur," ujarnya kepada Sporting News.

"Saya marah dan ingin memukul Anda kembali dua kali lebih keras karena memukul saya seperti itu," lanjutnya.

Meski dunia tinju baru untuknya, Luxton terbilang orang lama di kancah bela diri. Wanita berusia 23 tahun itu merupakan petarung Muay Thai dan juga MMA.

Awal bulan ini, dia mengaku telah menandatangani kontrak dengan Liga Petarung Profesional dalam upaya untuk melanjutkan karir di MMA.

"Rahasia terbaik, saya telah menandatangani kontrak dengan PFL! @PFLMMA," ungkapnya kala itu.

"Saya telah beralih ke MMA dan saya telah bekerja keras di @McrTopTeam. Saya akan melakukan debut saya di smartcage akhir tahun ini. Tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia apa yang saya buat," sambung sang model.