Inter Milan Lolos Semifinal Coppa Italia, Simone Inzaghi: Kami Melakukan Segala Cara untuk Mendapatkannya
Inter Milan melangkah ke semifinal Coppa Italia. (Foto: Twitter/@Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan melangkah ke babak semifinal Coppa Italia dengan menyingkirkan Atalanta. I Nerazzurri lolos setelah menang tipis 1-0 atas lawannya itu di Stadion San Siro, Milan, Rabu dini hari WIB.

Setelah babak pertama yang berakhir imbang 0-0, Inter baru mampu mengemas gol pada menit ke-57.

Adalah Matteo Darmian yang jadi pemecah kebuntuan. Memanfaatkan bola dari Lautaro Martinez, eks bek Manchester United itu sukses membobol gawang Atalanta yang dikawal Juan Musso.

"Kami melakukannya dengan baik melawan tim yang kuat. Kami menginginkan tiket semifinal ini dengan melakukan segala cara," ujar pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, seusai pertandingan, seperti dikutip Stats Perform.

"Ini adalah malam yang indah untuk semua orang. kami sangat bangga menjadi satu-satunya tim yang terlibat di semua kompetisi di Italia," lanjutnya.

Inter akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Juventus melawan Lazio di semifinal. Laga kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 3 Februari dini hari WIB.

Susunan Pemain

Inter Milan: Andre Onana, Matteo Darmian, Stefan De Vrij, Francesco Acerbi, Denzel Dumfries (Danilo D'Ambrosio 77'), Hakan Calhanoglu (Kristian Asllani 72'), Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens (Federico Dimarco 71'), Lautaro Martinez (Joaquin Correa 85'), Romelu Lukaku (Edin Dzeko 71')

Atalanta: Juan Musso, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini (Brandon Soppy 72'), Hans Hateboer (Ederson 67'), Marten De Roon, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Mario Pasalic (Ademola Lookman 54'), Jeremie Boga (Luis Muriel 67'), Duvan Zapata (Rasmus Hojlund 55')